Monday, June 13, 2005

hari ini cerah sekali

sekarang ini saya tepatnya sedang berada di Bekasi, di jalan Kemang Anyelir 3..yaitu rumah cece saya yang punya internet 24 jam online (senangnya)
jadi hari ini intinya saya bebas ber kya kya sambil ngepost blog2 (yang seperti biasa, ga penting gitu lho)
ini yang namanya hidup, ngeblog sambil makan mie rebus pake telur (tapi bukan mie kacaw ala Eric..ini mie sopan namanya karena bentuknya jelas he he he)
ditemani sama suara oek oeknya Fransiskus Wijaya yang imut2 dan lucu tapi cengeng dan sambil ceting sama Hanin (ternyata nggak segaring yang saya kira, atau belum ketauan aja?)

mengomentari tampilan blog saya yang sekarang, mesti berterimakasih sama Mr. Eric tercinta yang udah bikin blog saya jadi bagus dengan iklan fire floss-nya, ups, maksud saya fire fox..ga nyangka orang gaptek kaya saya bisa punya blog yg keren walau isinya lagi2 ga mutu :D

soo...kesan2 pulang ke Bekasi kali ini... saya rasa si Bakpau (anjing kampung saya yang dikatain bantat karena ternyata badannya sekecil anak anjing terus sementara usianya udah 5 bulan) sangat2 stres. karena sejak saya ada di Bandung dia jadi sendirian di rumah ga ada yang ngajak main. begitu liat saya didepan pintu pagar kemarin dia nyaris bisa melompati pagar tinggi itu dengan badannya yang cebol (seperti kata orang, kadang kalo perasaan lagi meluap, entah karena ketakutan atau kelewat seneng, mahluk hidup bisa melakukan hal2 yang unbelieveable, dan itu salah satu contohnya)

semaleman saya nggak bisa tidur karena nyokap nyerocos terus karena "tabungan" ngobrolnya udah penuh setelah seminggu ditabung2 sendiri. padahal saya udah pasang weker jam 2 pagi supaya bisa liat pertandingan AS Roma Vs Intermilan (ada yang bisa kasih tau siapa yang menang dan hasilnya berapa? lebih bagus lagi kalo ada yang bisa ceritain ke saya jalannya pertandingan selama 2 X 45 menit dengan panjang lebar, lengkap he he)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home