Thursday, July 21, 2005

Hari Yang Berharga

Ada Satu Hari Yang Bagi Saya, Sejak Dulu Hingga Hari Ini Sangatlah Berharga. Sekalipun Pada Umumnya Justru Di Hari Itu Saya Tak Melakukan Banyak Hal Dan Seringkali Hanya Merenung Dan Memikirkan Semua Yang Sudah Saya Lalui Selama Setahun Penuh.
Hari Itu Adalah Hari Kelahiran Saya. Di Mana Pada Setiap Tanggal Itu Saya Selalu Saja Teringat Hal yang Cukup Menyakitkan, Namun Juga Mengingatkan Saya Untuk Bersyukur Bahwa Saya Ada Di Dunia.
Saya Mungkin Diharapkan Tidak Ada Oleh Sebagian Orang, Atau Setidaknya Mereka Berharap Bukan Saya yang Muncul Pada Tanggal 27 November 23 Tahun Yang Silam Itu, Toh Saya Sudah Memenangkan "Pertarungan" Itu Sehingga Sekarang Ini Saya Ada Disini.
Saya Ada Di Muka Bumi, Mengerti Arti Mencintai, Mampu Merasakan Bagaimana Mencintai Orang2 Disekitar Saya. Bahkan Saya Tahu Bagaimana Asiknya "Ngeblog" Dan "Internetan" :p
Saya Hanya Berharap...Entah Tercapai Atau Tidak Saya Tidak Perduli Lagi (Hidup Ini Indah) Bahwa Orang2 Terdekat Saya, Orang2 Yang Saya Cintai, Takkan Pernah Melupakan Hari Bersejarah Bagi Saya itu, Momen Puncak Dari Segala Usaha Saya Untuk Bisa Sampai Di Dunia.
Terimakasih Untuk Semua Orang Yang Sudah Membuat Saya Merasa Hidup Saya Cukup Indah dan Berharga Untuk Dipertahankan Hingga Saat Ini. Love Ya Loads!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home