Wednesday, July 06, 2005

O La la...ngantuknya!!

Wih, ternyata emang yang namanya kerja kantoran seorang diri itu membingungkan dan membosankan ya?
sampe2 melihat wajah2 orang asing yang secara ajaib muncul aja (yang tak dikenal sekalipun) rasanya bahagiaaaa banget...i'm not alone

Hari ini pas datang ke kantor tiba2 saya kena flu...apalagi bos Handi juga lagi flu berat dan buang ingus tak henti2nya.
waktu semua manusia udah pulang dan (lagi2) saya sendirian, saya terpaksa minum obat flu karena badan rasanya udah ga enak bgt, tapi apa yang terjadi? Oh, no! saya rasanya jadi susah banget buka mata, ditambah lagu boy band yang mendayu2, udara yang adem, dan suasana yang sepi (untung saya berhasil menyelesaikan "ujian" hari ini: BUKA MATA LEBAR-LEBAR...walau saya sipit dan melotot segimana pun hasilnya tetep aja sipit he he he)

"MARI KEMARI, SIAPA SAJA SILAKAN MASUK, TUKANG LUMPIA, TUKANG BAKSO, TUKANG APA AJA ASAL BUKAN TUKANG TAGIH UTANG SILAKAN DATANG..." (hiks)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home