Tuesday, August 09, 2005

Kejadian Lagi...

kemaren saya diberi tugas mendesain ulang raport sama bos. jadi saya beberapa kali pergi bolak balik ke toko buku dan tukang fotokopi.
waktu pertama kali saya muncul di tempat fotokopi nggak ada masalah..walau saya udah tau kalo yang punya tempat fotokopi itu orangnya luar biasa judes dan nggak mau rugi. tapi tempat itu yang lokasinya paling deket sama kantor, karena saya butuh kerja dengan cepat jadi mau tidak mau saya harus kesana.
tapi waktu kedua kalinya saya balik lagi kesana. yang jaga adalah seorang mbak2 dengan rambut sepinggang yang luar biasa megar seperti rambutnya singa di IP.
terlibatlah saya dalam pembicaraan serius tapi sambil senyum-senyum.
L: mbak, bisa tolong fotokopi ini di balik kertas ini? (tanya saya sambil tunjukkin yang saya maksud)
M: maksudnya gimana?
L: tadi kan saya udah fotokopi, tapi cuma satu sisi, mestinya bolak-balik. tolong fotokopiin dibelakangnya, sama persis seperti ini (sambil ngasih contohnya biar si mbak ngerti)
M: nggak bisa! disini nggak ada kertas warna begitu (orange)
L: (waduh!) maksud saya, kertasnya ya kertas yang ini. ini fotokopinya mestinya bolak-balik, bukan cuma lembar depannya aja, mbak.
(si mbak kelihatan mikir sebentar tapi lalu geleng2 dengan muka jutek)
wah, saya baru tahu ternyata karyawannya jauh lebih jutek dari bosnya, ditambah lemot pula.
L: (whuaaa!!!) ini kan tinggal di fotokopi ke sini, lho! contohnya juga udah ada, mbak! (sebel)
Untung si mas2nya muncul dan sambil ngejelasin ke si mbak akhirnya masnya yang ngerjain fotokopian saya, eh si mbak malah ga perduli dan ngeloyor pergi, dasar.
Thank's a lot, mas!! mas emang penyelamat kiriman dewa, entah dewa siapa, mungkin dewa fotokopi :) ada nggak ya?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home